Options For You , You Can Click On Option is Available at Below

Senin, 16 Januari 2012

Tips" Agar Tidak Mabuk Dalam Kendaraan"

Diposkan oleh Seftiany Checilia Frilaharza di Senin, Januari 16, 2012
Reaksi: 
         "Setelah beberapa hari absen, gak ngeposting lagi. Kali ini gw mau kasih Tips Buat Sahabat Blogger biar gak mabuk dalam kendaraan. Yah, gw nulis posting ini soalnya ini pengalaman pribadi hehehehe. Jujur, gw dari dulu punya penyakit suka mabuk dalam kendaraan. Lebih baik gw jalan kaki atau naik ojeg deh daripada harus naik mobil. 



      Ini gw punya Tips buat Sahabat Blogger yang suka mengalami mabuk kendaraan seperti gw, moga - moga bermanfaat ya :


1.  Usahakan badan kita harus dalam keadaan fit. Karena kalau lagi gak fit, pasti bakalan buat kita bener -  bener gak nyaman naik kendaraan
2. Kalau kamu mau bepergian jauh, usahakan tidur dulu yang cukup 
3. Selalu siap sedia obat anti mual, dan masuk angin
4. Ambil posisi duduk yang paling depan, jangan duduk yang paling pojok/belakang
5. Selama perjalanan kamu boleh mengemil biar badan  tetap dalam kondisi hangat dan tidak masuk angin tapi hindari ngemil  gorengan yah.
6. Sediakan permen secukupnya hehehe (Disarankan yang mengandung mint)
7. Hindari membaca terlalu lama dalam kendaraan.




1 komentar on "Tips" Agar Tidak Mabuk Dalam Kendaraan""

Modifikasi Vixion on 2 Juni 2014 21.12 mengatakan...

Mantap banget gan... Thanks...

Poskan Komentar

Senin, 16 Januari 2012

Tips" Agar Tidak Mabuk Dalam Kendaraan"

         "Setelah beberapa hari absen, gak ngeposting lagi. Kali ini gw mau kasih Tips Buat Sahabat Blogger biar gak mabuk dalam kendaraan. Yah, gw nulis posting ini soalnya ini pengalaman pribadi hehehehe. Jujur, gw dari dulu punya penyakit suka mabuk dalam kendaraan. Lebih baik gw jalan kaki atau naik ojeg deh daripada harus naik mobil. 



      Ini gw punya Tips buat Sahabat Blogger yang suka mengalami mabuk kendaraan seperti gw, moga - moga bermanfaat ya :


1.  Usahakan badan kita harus dalam keadaan fit. Karena kalau lagi gak fit, pasti bakalan buat kita bener -  bener gak nyaman naik kendaraan
2. Kalau kamu mau bepergian jauh, usahakan tidur dulu yang cukup 
3. Selalu siap sedia obat anti mual, dan masuk angin
4. Ambil posisi duduk yang paling depan, jangan duduk yang paling pojok/belakang
5. Selama perjalanan kamu boleh mengemil biar badan  tetap dalam kondisi hangat dan tidak masuk angin tapi hindari ngemil  gorengan yah.
6. Sediakan permen secukupnya hehehe (Disarankan yang mengandung mint)
7. Hindari membaca terlalu lama dalam kendaraan.




1 komentar:

Modifikasi Vixion mengatakan...

Mantap banget gan... Thanks...

Poskan Komentar

 

MY STORY _ CECY Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez